TSS2E - Tune Up Mesin Starlet

Tune Up Khusus Mesin Starlet 1E 1.0 Dan 2E 1.3 Pemilik Toyota Starlet yang merasakan tarikan mesin nya loyo dan kurang kencang lariny...

Kamis, Desember 14, 2017

5 Tipe Varian Mesin Starlet Yang Paling Diburu Dan Tinggal Pasang

5 Tipe Mesin Favorit Untuk Toyota Starlet
Apakah anda sudah pakai mesin ini? 

Sebagai produsen mobil jepang, toyota rupanya memang cukup lihay membuat beberapa varian mesin yang ditanamkan pada mobil toyota starlet sesuai dengan permintaan pasar di berbagai belahan dunia.

Masih dengan konsep mesin kecil namun tetap irit toyota membuat mesin buat toyota starlet ini ramah lingkungan namun tetap dengan performa mesin yang sangat baik. Selain memproduksi mesin 2E dan 1E untuk pasar indonesia, rupanya toyota sebetulnya sudah membuat mesin starlet dengan teknologi yang lebih maju pada saat itu dengan teknologi mesin injeksi yang menggunakan 16 Valve DOHC, yang mana teknologi ini baru populer di indonesia mulai tahun 2000-an.

Bukan cuma sampai disitu saja, ternyata produsen negeri sakura ini juga "nekat" membuat MESIN TURBO buat varian mesin 4EFTE dan juga MESIN DIESEL 1N pada masa itu.

Sebuah mesin yang sangat powerfull digandrungi anak muda saat itu, juga sebuah mesin yang sangat super irit lewat mesin diesel 1N 1.500cc yang di klaim bisa menempuh jarak 35kilometer hanya dengan 1 liter solar..... WOW AMAZINGLY..... YES THAT IS TOYOTA STARLET A LEGEND CAR IN THE WORLD.


mesin diesel 1N 8 Valve SOHC 1.500cc


mesin injeksi 2E-E 12 valve SOHC 1.300cc

mesin injeksi turbo 2E-TE 12 valve SOHC 1.300cc

mesin injeksi 4E-FE 16 vale DOHC 1.300cc

mesin injeksi turbo 4E-FTE 16 Valve DOHC Turbo Intercooler 1.300cc

Mesin-mesin tersebut diatas adalah mesin yang bisa dipasang tanpa merubah dudukan mesin, jadi bersifat Plug & Play bila anda menginginkan mesin ini dipasang pada toyota starlet kesayangan anda. Saran admin bila anda berminat memasang mesin ini, mesin aslinya jangan dijual, karena bila terjadi masalah dengan mesin "swap" ini masih punya cadangan, dan juga untuk pengurusan surat-surat kendaraan masih diperlukan.


Starno72 - Toyota Starlet Specialist
WA.0817-911-0080





Tidak ada komentar:

Posting Komentar