Bubble Water Injection

Penambah Tenaga dan Penghemat Bahan Bakar Khusus Starlet

Menyiasati kenaikan harga bahan bakar, banyak orang berlomba-lomba mencari cara agar dapat menghemat bahan bakar kendaraan bermotor.

Salah satu penghemat bahan bakar yang memang sudah terbukti adalah water injection. Teknologi water injection sendiri sebetulnya sudah ditemukan pada masa perang dunia kedua, dimana kendaraan perang saat itu meng aplikasikan air sebagai campuran bahan bakar, sehingga dapat menghemat bahan bakar kendaraan perang.

Apa itu Water Injection ?
Sesuai dengan artinya water injection berari menyuntikan air. Maksudnya adalah menyuntikan sejumlah air ke dalam ruang bakar. Tujuan menyuntikan air ke dalam ruang bakar adalah membuat campuran bahan bakar dalam ruang bakar lebih baik karena mengandung oksigen air yang lebih banyak buat proses pembakaran, selain itu menurunkan temperatur ruang bakar sehingga efisiesnsi pembakaran dalam ruang bakar lebih baik.


Air yang disuntikan kedalam ruang bakar tidak boleh terlalu banyak karena bila terlalu banyak akan mengakibatkan mesin jadi brebet dan pincang, dan gejala water hammer pada aplikasi water injection tidak akan pernah terjadi karena air yang disuntikan sama sekali tidak akan menyebabkan water hammer.

Apakah Bubble Water Injection (BWI) itu?
Bubble Water Injection adalah teknologi yang dikembangkan oleh Bengkel Starno khusus untuk toyota starlet. dan teknologi ini sudah di daftarkan pada hak paten bengkel starno, dan tidak dijual bebas. Disebut dengan Bubble Water Injection adalah aplikasi water injection dengn menggunakan campuran gelembung udara sehingga campuran udara dan air ini lebih mudah masuk kedalam ruang bakar dengan baik. Teknologi Bubble Water Injection ini tidak menggunakan listrik ataupun penambahan air, semuanya berjalan secara mekanis lewat vakum intake jadi sangat aman sama sekali tidak ada resiko konsleting listrik ataupun bahaya kebakaran. Keuntungan teknologi BWI ini adalah bebas perawatan dan tidak perlu menambah air selamanya.

                                                        
Proses pemasangan hanya butuh waktu 15 menit, sangat mudah bahkan oleh orang awam pun bisa melakukan pemasangan sendiri tentunya dengan petunjuk pemasangan yang sudah disertakan.

Dengan harga paket hanya Rp.CALL  termasuk jasa pemasangan atau pengiriman, maka mobil sudah bisa menikmati penghematan dan penambahan tenaga secara instan.







Salam,
Starno72