Tuning Semi Sports

Tuning Khusus Toyota Starlet 
Sebetulnya karakter mesin starlet sudah sangat enak untuk selap-selip di perkotaan. Mesin toyota starlet dengan kode 1E dan 2E memang enak buat dikutak katik maupun di modifikasi.

Kalau mendengar kata modifikasi pasti terbayang ada mengeluarkan biaya tidak murah untuk mendapatkan performa yang lebih baik. Tapi itu semua tidak berlaku buat Starno, karena dengan biaya hanya Rp.350.000 saja, starlet standar bisa dibuat ngacir dan enak buat kebut-kebutan di jalan tol.

Memangnya apa saja sih yang dikerjakan ?

Tuning Semi Sports ala Starno, adalah tuning yang mengerjakan jasa penyetelan klep, penyetelan pengapian, dan penyetelan karburator semaksimal mungkin. Dengan penyetelan 3 komponen penting tadi menjadi sinergi sehingga menghasilkan performance mesin yang sangat baik, tanpa sedikitpun memodifikasi mesin.

Tuning Semi Sports ala Starno tidak membuat bensin menjadi boros malah sebaliknya karena terjadi efisiensi ruang bakar, tenaga lebih baik sehingga pedal gas tidak perlu ditekan lebih dalam lagi yang bisa akibatkan boros bensin.

Tuning Semi Sports ala Starno hanyalah jasa pengerjaan diluar spare parts misalnya oli, busi, filter, platina dan lain-lain. Buat yang tinggal di jakarta dan daerah sekitarnya bisa buat janji terlebih dahulu untuk pengerjaan tuning semi sport yang hanya memakan waktu 1-2 jam saja.



Starno72
08179110080