Tips - Ganti Kabel Gas

Kabel Gas Non Orisinal Bikin Masalah
Bila di lihat dari beban kerja nya, kabel gas pada umumnya memiliki umur kerja hingga puluhan tahun dan tidak akan putus asal perlakuan dan perawatan nya normal. Akan tetapi pada situasi dan kondisi tertentu kondisi kabel gas juga akan lebih cepat aus dan rusak sehingga penggantian kabel gas tidak bisa dihindari lagi.

Dipasaran kabel gas toyota starlet sangat banyak, harga yang ditawarkan juga bervariasi dan umumnya sangat murah mulai dari 125-200rb (non-orisinal). Akan tetapi ternyata permasalahannya tidak sampai disitu. Kabel gas non orisinal dapat menyebabkan kemacetan pedal gas, sehingga akselerasi mobil sangat sulit di kontrol dan cenderung liar sangat berbahaya buat kondisi jalan macet karena bisa seketika menabrak mobil didepan nya.

Masalah ini pernah dialami oleh beberapa pelanggan setia bengkel starno, dan solusinya hanya mengganti kabel gas yang orisinal milik toyota starlet dengan harga yang memang sesuai dengan kualitasnya.



Kabel Gas Orisinil
Parts orisinal sudah pasti kualitas buatannya sudah memiliki standar yang sangat baik, sehingga bila digunakan juga tidak akan mengalami masalah. Permasalahan kabel gas macet hilang seketika saat dilakukan penggantian dengan kabel gas orisinal ini.


Beginilah rupa kabel gas orisinal yang memiliki bandroll hampir 500rb. dan memang agak sulit dicari.

Starno72,
021-32929696

Komentar