Mini OCT Perdana Starlet

Pemasangan Mini OCT Starleter
Salah seorang starleter yang sudah mencicipi dahsyat-nya tuning semi sports dan bubble water injection, merasa tertarik dengan piranti baru starno, mini OCT.


Pengurasan oli Mini OCT cukup dengan satu jari

Hanya dengan sedikit penjelasan tentang mini OCT akhirnya starleter setia bengkel starno ini memutuskan untuk dipasangkan mini OCT pada starlet kesayangannya. Pemasangan OCT ini relatif sangat mudah buat orang awam sekalipun, karena hanya menyambung selang yang ada tanpa merusak atau memotong selang bawaan asli starleter. Pemasangan hanya membutuhkan waktu 5 menit saja.

Akan tetapi setelah dipasangkan mini OCT, ternyata katup PCV tidak bekerja dengan baik dan penyebabnya adalah kebocoran dari karet seal PCV dan katup PCV. Mini OCT tidak akan bisa bekerja bila kondisi PCV rusak.

Solusinya PCV beserta karetnya diganti baru, sehingga menjamin sirkulasi pernapasan mesin lebih lancar, dan mini OCT akan bekerja maksimal. Dengan pemasangan mini OCT ini pembakaran akan semakin bersih karena tidak ada lagi uap oli yang terhisap dan terbakar diruang bakar, dan secara langsung akan meningkatkan kualitas pembakaran, tenaga mesin akan tetap prima untuk jangka panjang.

Buat peminat mini OCT bisa mendapatkan alat ini di bengkel starno, dan jangan lupa pastikan katup PCV dalam kondisi baik dan tidak rusak.

Starno72,
021-32929696

Komentar