Starko Pasang CDI dan Bubble Water Injection

Meningkatkan Kemampuan Pembakaran Mesin
Starlet kapsul keluaran tahun '94 kebawah dan starlet kotak biasanya masih menggunakan delko platina sebagai sistem pengapian mesin. Delko platina banyak memiliki kelemahan diantaranya karena dia berupa kontak poin mekanis yang pasti akan haus/rusak dalam waktu beberapa bulan pemakaian saja. Kelemahan ini memang agak merepotkan pemiliknya karena harus rutin minimal 6 bulan sekali ganti platina dan kondensor bila ingin mesin selalu bekerja prima. Selain itu performa delko platina kurang maksimal untuk putaran mesin tinggi karena hanya mengandalkan gerakan dan gesekan mekanis yang rentan berubah dan kurang akurat.


"Starlet 1.3SE produksi 1987 ini menurut pemiliknya adalah barang simpanan dan baru menempuh jarak 12 ribu kilometer saja, terlihat dari sosoknya yang masih berbau orisinal starlet, bemper, cat, velg dan interior semua masih orisinal dalam kondisi sangat baik, kalo ada peminat harga cocok mau dilepas juga nih... ujar pemiliknya dengan bangga....hmmm memang benar-benar istimewa dan langka."

Solusinya adalah mengganti delko platina dengan delko CDI copotan starlet. Aplikasi CDI buat starlet kotak sangat mudah sekali karena hanya tinggal pasang tanpa sedikitpun merubah komponen mesin. Hal yang perlu dilakukan hanyalah mengatur ulang kabel delko dan selang vakum.


Pasang Bubble Water Injection

Sebagai penunjang memperbaiki kinerja pembakaran, dipasanglah bubble water injection untuk memberikan efek mesin "adem" membersihkan ruang bakar dan irit walau kondisi jalan macet.


Bubble water injection ini memang khusus dirancang untuk starlet bermesin 2E/1E dimana cara pemasangannya sangat simpel dan praktis, bahkan bagi starleters awam sekalipun, hanya Plug & Play.... langsung water injection bekerja tanpa perlu ditambah air selamanya.

Salam Starleters,
Starno72
021-32929696

Komentar