Paket Ganti Rem Starlet

Atasi Rem Bergetar dan Kurang Pakem
Rem adalah perangkat vital kendaraan, itulah sebabnya perawatan dan perbaikan rem mobil harus selalu dilakukan dengan sebaik-baiknya. Seperti contoh foto dibawah ini adalah toyota starlet GT Turbo matik, pemiliknya merasakan rem sudah tidak pakem lagi, padahal seperti kebanyakan mobil matik lain, penggunaan rem lebih sering dibanding transmisi manual. Itulah sebabnya mengapa kampas rem mobil matik lebih cepat habis ketimbang mobil transmisi manual.

Tidak Hanya Ganti Kampas
Ganti kampas rem biasa dilakukan, tapi apakah kondisi piringan cakram masih layak dipakai? apakah karet rem sudah bocor? bila kondisi piringan cakram sudah terlalu banyak bergaris itu tanda perlu di slip/bubut untuk meratakan kembali permukaan cakram, agar kinerja kembali seperti sediakala.


Dengan paket ganti rem turbo matik kini gak perlu was-was lagi soal rem, kinerja rem sudah seperti sediakala, pakem dan mulus.



Penggunaan komponen dan parts original toyota akan menjamin kualitas pemakaian, walau harga lebih mahal tapi sebanding dengan yang didapatkan.

Semoga tips dan informasi ini bisa jadi patokan servis rem para starleters.

Selamat Tahun Baru 2009,
Starno72,
021-32929696

Komentar