Masa Depan Toyota Starlet Kapsul

Polusi nol persen, tidak berisik dan gak perlu bensin
Menyongsong tahun 2025 nanti, diperkirakan semua kendaraan bermotor akan menggunakan tenaga listrik sebagai pengganti tenaga mesin yang menghasilkan polusi suara dan udara yang sangat tinggi.

Bagaimana nasib starlet kita?

Tenang gak perlu khawatir, starlet tetap memiliki harga jual yang tetap tinggi :) setidaknya starleters bisa meng-adopsi alih teknologi listrik dengan tepat guna seperti foto-foto dibawah ini:


Motor listrik berkekuatan 40 tenaga kuda dapat mencapai putaran 7500RPM akan menggantikan mesin bakar starlet konvensional, aplikasi mudah hanya tinggal menempelkan motor listrik ke gearbox, tidak ada modifikasi sistem transmisi, jadi sangat mudah dilakukan.


Karena sudah menggunakan motor listrik maka tidak memerlukan perangkat kopling lagi, kopling di set mati pada posisi gear 2 konstan.



Dengan menggunakan 12 buah aki berkapasitas besar yang memiliki tegangan 72 volts, membuat motor listrik mampu menerbangkan starlet hingga top speed 80km/h, dengan jarak tempuh saat aki penuh mencapai 75kilometer. Manajemen sistem motor listrik juga diatur oleh sebuah unit CPU komputer yang memiliki prosesor pentium III, dengan demikian pengaturan bisa dilakukan secara efektif.



Nah sekarang penutup bensin sudah berupa steker listrik, gak perlu repot-repot cari bensin, cukup colok steker listrik dari rumah satu malam, paginya tinggal jrengg... mobil jalan nyaris tanpa suara....zinggggggg...

Gimana apa ada yang berminat?


Salam Starleters,
Starno72
021-32929696

Komentar

  1. Gw yang pertamax comment
    Bro kalo gini berarti mobil kita hanya perlu dicash kaya Hp :D

    Btw kalo listriknya abis gmana tuh bro..apa kita berhenti dulu dirumah warga buat ikut nge Cash mobil..he..he

    BalasHapus
  2. Wahhh....starlet high-end benar...pake mesin listrik...
    Itu sample yang benar-benar udah diapplikasikan...Mobil siapa itu mas?
    Tapi sayang, top speed nya cuma nyampe 80km/jam....Mgkn taon 2025 udah bisa tembus 140km/jam ya.

    BalasHapus
  3. bos mau tanya, aku punya starlet 1E '85. AC nya kok mati hidup,mati hidup. trs skrng mati gak mau hidup lg...apanya ya....
    thankz....

    BalasHapus

Posting Komentar