Pasang Water Injection Baru

Dilengkapi Tabung Pencampur Air dan Udara

Aplikasi Water Injection sudah umum diketahui sebagai penambah tenaga dan penghemat bahan bakar. Walau begitu aplikasi water injection berbeda-beda mulai dari stage I hingga Stage IV yang sudah dilengkapi dengan komputerisasi.

Starno Water Injection adalah aplikasi water injection stage I yang memanfaatkan vakum mesin sebagai sarana injeksi air kedalam bahan bakar tanpa motor ataupun listrik tambahan, hasilnya selain lebih murah dan efektif kerjanya dan bebas perawatan karena tidak perlu menambah air sampai kapanpun.

Kelebihan Starno Water Injection :
- Water Injection sudah bekerja saat mesin stasionner
- Tidak perlu tambah air apapun
- Lebih mudah pemasangannya (tingkat kegagalan pasang kecil sekali)
- Tidak memerlukan listrik tambahan
- Bebas Perawatan, tidak akan menyebabkan karat mesin/knalpot/water hammer.
- Tabung pencampur air dan udara memudahkan air menyebar rata saat masuk ruang bakar

Dengan kelebihan diatas, starno water injection lebih sesuai dan efektif dengan kondisi jalanan di kota-kota besar yang sering mengalami kemacetan, dimana putaran mesin lebih banyak bekerja pada putaran rendah disamping ruang bakar lebih 'adem' saat macet karena temperatur ruang bakar berhasil diturunkan oleh air murni yang disuntikan. Produk water injection lain hanya bekerja pada putaran tertentu biasanya diatas 2500RPM, sehingga kurang efektif untuk kondisi macet stop and go.

Hanya Tersedia Untuk Starlet 2E/1E
Starno water injection hanya khusus untuk toyota starlet karburator dan tidak bisa dipasang untuk mobil lain karena konstruksi dan sistem pengaturan injeksi air hanya cocok untuk toyota starlet yang masih menggunakan sistem karburator. Selain itu Starno Water Injection hanya bisa dipasang pada starlet yang memiliki sistem pendingin udara A/C dalam kondisi baik dan normal ( A/C masih dingin ).



Penambahan Tabung ini yang membedakan Wa-i model baru :


Perbedaan Water Injection Lama dan Baru :
- Wa-i baru memilik tabung pencampur air dan udara
- Wa-i baru memanfaatkan selang vakum yang lebih besar
Selebihnya tidak ada perbedaan antara wa-i lama dan baru.

Harga Wa-i model baru (Limited) Rp.300rb pengiriman seluruh indonesia, sedangkan untuk daerah jakarta dan sekitarnya dapat potongan diskon Rp.50 rb. sudah berikut pemasangan hanya 15 menit.
Pastikan kondisi A/C starlet dalam kondisi Normal/Dingin. Untuk konsultasi dan masalah wa-i silahkan hubungi starno.

Salam Starleters,
Starno72
021-32929696

Komentar