Toyota Starlet Full Tuning

All Tuning Toyota Starlet 2E 1992

Bila starleters sudah merasakan kinerja mesin sudah kurang maksimal, konsumsi BBM boros, dan juga A/C sudah tidak berasa dingin lagi, sudah saatnya melakukan tuning ulang mesin dan A/C di bengkel starno.

Seperti pemilik starleters asal solo ini, mempercayakan tuning mesin dan A/C di bengkel starno plus pemasangan aplikasi water injection.







Hasil full tuning starno adalah kinerja mesin makin maksimal sangat ringan digeber hingga 150km/h (masih platina) akselerasi bertambah kuat, konsumsi bensin lebih efisien dan hemat sekaligus ruang bakar selalu bersih oleh aplikasi bubble water injection.

Service yang diberikan :
- Tuning Semi Sports
- Tuning A/C ( Ganti Ekspansi dan Dryer )
- Aplikasi Bubble Water Injection

Jadi buat semua pemilik starleters bila sudah mengalami mesin loyo, bensin boros dan A/C sudah tidak dingin lagi tidak ada cara lain datang saja ke bengkel starno :)

Salam Starleters,
Starno72
021-32929696

Komentar

  1. buat mas starno72, akhirnya setelah lama sehabis tuning ni tunggangan, baru sempat sekarang kasi review, sampai detik ini belum bisa injek full karena gak da ruangan buat ngebut sambil ke kantor di jakarta :), ini mas link buat hak paten ttp://www.dgip.go.id/ebscript/publicportal.cgi?.ucid=376&ctid=2&type=0&id=106

    sekarang kecepatan masi segitu, blm sempat dcoba naik lagi :)

    BalasHapus
  2. mas starno72 setelah lama abis tuning ni tunggangan, baru sempat sekarang bisa kasi review, kecepatan blm sempat full gas, jalan arah kantornya yg blm ada n macet terus :) btw ni link buat hak paten, semoga bermanfaat
    http://www.dgip.go.id/ebscript/publicportal.cgi?.ucid=376&ctid=2&type=0&id=106

    BalasHapus

Posting Komentar