Junkyard Mesin 4E-FTE Non-ECU

Toyota 4E-FTE Non ECU dengan Gear Box Matik
Berburu Mesin Turbo Injeksi Matic Toyota Starlet
Bagi kalangan maniak starlet siapa yang tidak kenal dengan jenis mesin yang satu ini. Yap betul mesin injeksi turbo intercooler EFI 16 Valve 1300cc Toyota Starlet versi JDM adalah dewanya mesin starlet, karena mesin ini memang benar-benar sangat powerfull untuk ukuran kelas 1300cc.
Berburu mesin junkyard turbo starlet ini memang tidak mudah, saat ini sudah agak langka dipasaran, kalaupun ada bandroll yang ditawarkan sangat tinggi sekali.


Unit mesin turbo injeksi matik ini memang tidak sebaik halfcut tapi kelengkapannya sudah cukup untuk membangun sebuah starlet GT. Unit mesin sudah dilengkapi dengan gearbox matik 4 speed dan Wiring Non-ECU (Tanpa ECU). Kondisi mesin junkyard ini didatangkan secara utuh tidak pernah dibongkar jeroannya (masih perawan), sehingga menjamin mesin ini bisa digunakan dengan hasil yang baik, terlihat dari deep stick oli mesin dan gearbox matic nya akan segera terbaca kondisi mesin ini.


Kode mesin khas starlet turbo 4E terlihat jelas pada blok mesin baja tuang yang sangat kuat, sudah menyiratkan mesin ini memiliki performa tinggi.

ECU STARLET
Parts ini boleh dibilang sebagai otak mesin, yang menentukan sistem pasokan bahan bakar injeksi pada setiap putaran mesin.

Buat yang ingin berburu ECU Starlet 4E-FTE diagram dibawah ini mungkin bisa membantu :




Mesin junkyard ini ditujukan hanya buat peminat Starlet GT hobbier yang benar-benar mengerti mesin turbo.

Buat peminat mesin turbo injeksi matik starlet ini baik dalam kota maupun luar kota bisa kontak langsung dengan Starno.

Salam Starleters,
Starno72
021-32929696

Komentar