Aliran Sleeper Style Pake Rem Cakram Belakang

Toyota Starlet 1.3 SEG '93
Makin Pede Dengan Rem Cakram Belakang
Tampilan toyota starlet '93 bro Peter ini sekilas biasa- biasa saja, tampilan depan masih orisinal khas starlet dengan grill dan lampu standard, begitupun buritan hanya mengganti lampu set GT saja. Tapi jangan anggap performa mobil ini biasa, sebab pada mesin standardnya sudah dilakukan modifikasi tuning semi sport porting polish dan juga menggunakan header 421, alhasil akselerasi dan top speed mobil ini semakin baik angka 170km/h pada speedometer mudah dicapai.



Berbekal limbah impor dari ex-singapore versi JDM, starno mencoba meng-aplikasikan rem cakram belakang pada starlet ini.





Pemilik mobil ini masih kurang puas dengan rem standard bawaan starlet lokal yang masih pake tromol diburitan, sehingga memutuskan untuk menggunakan rem cakram milik starlet GT versi JDM.

Pemasangan rem cakram ini memang sama sekali tidak memerlukan modifikasi, walau begitu memang ada sedikit kendala saat pemasangan namun tetap dapat diatasi. Saat pemasangan tali rem tangan sebelah kirim memang sempat macet, solusinya mengganti unit kabel rem tangan dengan kondisi yang lebih baik.

Kondisi rem cakram yang masih baik ditambah bubut/slip disc akan membuat performa rem lebih pakem dan bebas getar saat digunakan pada kecepatan tinggi.

Tampilan biasa tapi performa mesin dan rem cakram ke-empat roda terhitung dahsyat untuk ukuran starlet standard khas gaya sleeper style starleters, tampilan biasa tapi kemampuan luar biasa.

Buat pecinta starlet lain bisa mencontoh gaya starlet ini.

Salam Starleters,
Starno72
021-32929696

Komentar