Tune Up dan Membersihkan Ruang Bakar Tanpa Overhaul

Tune-Up Instan
Menyiasati harga BBM yang semakin mahal, pastinya perawatan mesin dan tune-up mesin adalah salah satu faktor yang sangat menentukan performa, konsumsi BBM, dan Keawetan mesin. Perawatan dan tune-up yang benar sudah pasti akan menghemat seluruh biaya operasional kendaraan.

Berhubungan dengan fakta diatas, salah satu cara agar mesin bisa bekerja maksimal adalah tune-up ulang sesuai dengan rekomendasi kendaraan, dan yang tidak kalah penting menjaga semua bagian ruang pembakaran tetap bersih, agar efisiensi bisa dicapai.

Membersihkan ruang bakar, kadang kala indentik dengan bongkar mesin atau overhaul, tidak salah memang bila dibilang begitu. Tapi ada cara lain yang lebih hemat dan murah, yaitu dengan cara menggunakan cairan pembersih ruang bakar yang sudah memiliki kualitas teruji.


Perhatikan foto diatas, cairan pembersih sanggup membuat komponen logam kuningan karburator menjadi sangat mengkilat dalam seketika, begitu juga hal yang sama dalam ruang bakar.

Kini bengkel starno juga menawarkan paket hemat tune-up instan yang meliputi antara lain :
- Setting ulang klep masuk dan buang
- Setting karburator (tidak dibongkar)
- Setting ulang derajat pengapian
- Membersihkan ruang bakar dengan cairan khusus CARB JET produk jepang
- Membersihkan lubang karburator dengan cairan khusus CARB CLEANER



Dengan harga paket yang terjangkau, tune-up instan ini menjadikan salah satu langkah dalam penghematan BBM dan perawatan mobil starlet.



Seperti yang dilakukan oleh bro Iwan salah seorang pecinta starlet 1.3 SEG '94 Abu-abu Metalik tiap harinya menggunakan sejauh 70km, datang ke-bengkel starno yang sudah melakukan tune-up instan malam. Setelah dilakukan tune-up instan hal yang bisa langsung dirasakan adalah stasioner mesin yang lebih rata dan halus dan tarikan mesin menjadi lebih enteng.

Komentar

  1. Om .. boleh tanya2 dunk .... ini kan kalo bersihin karbu doank, trus kalo mau O/H spare part apa aja yah yang mesti di ganti ... kolo boleh sekalian estimasi harga nya dunk ... makasih

    BalasHapus
  2. Paket tuning udah termasuk OH karburator, tidak ada spare parts yang perlu diganti.
    Ongkos Jasa 250 rb.

    BalasHapus

Posting Komentar