Tutup triplek di bagasi starlet

Tanya :
starleters, mau tny, bagian bagasi starlet, ada papan/triplek yg untuk nutupin ban serep ga ya?
soalnya gw punya kok cuma berupa berudu item dilapisi peredam abu2 aja, tanpa triplek/papan...jadi area bagasi belakang gw ga rata karena tonjolan ban serep..
mohon pencerahan...

thanks


Ini foto bagasi starlet turbolook gw, apa triplek ini yang dimaksud?



Kalo bener ini asli punya starlet gw bersukur pemiliknya lama gak buang triplek ini, maklum pemilik lama starlet gw ini seorang mahasiswi yang sangat cantik banged, sampe sekarang aja wanginya masih tercium.....mmmmmm.....hhhh

Komentar