Toyota starlet pake mesin vios

Maksudnya nyang ini?

Gw juga dah pernah liat di otomotif.



Dibanding mesin 4E-FTE gw kayaknya lebih rekomen mesin ini lebih irit dari mesin turbo nya starlet, sebabnya spare parts udah pasti jelas tersedia di toko onderdil toyota manapun.

Dari sisi konsumsi bensin juga udah jelas mesin VVTi ini lebih bertenaga sekaligus efisien, meski tarikannya gak se bringas mesin turbo nya starlet.

Cuma cari mesinnya kali yang susah, krn mesin ini kan mesin tergolong baru, belon ada rongsokannya.

Komentar