Starlet Kotak Ganti CDI

CDI Orisinil Starlet Kapsul
Starlet Kotak bisa ganti CDI milik starkap tanpa merubah/modifikasi sedikitpun. Kelebihan menggunakan CDI, tidak perlu lagi ganti2 platina, tidak perlu lagi koil luar, pengapian lebih akurat terutama pada putaran mesin lebih tinggi.



Camshaft starlet kotak yang masih menggunakan delco platina memiliki coakan yang serupa dengan milik starkap yang sudah menggunakan CDI.



Starlet CDI menganut sistem koil ter-integrasi dalam delco, sehingga lebih praktis dan kedap air. Kelebihan menggunakan koil dalam adalah kemampuan pengapian lebih akurat dan cepat, karena pendeknya jarak koil dengan kabel pembagi tengangan tinggi ke masing2 busi.

CDI bisa dibeli lengkap dalam kondisi baru seharga 2,5 juta rupiah (belum termasuk kabel busi ).

Kalo bro mo CDI kondisi copotan, gw bisa bantu tentunya harga lebih murah dan dijamin bagus.

Komentar

  1. Bro Starno, Starkap 90 sy mg lalu ganti dari platina ke CDI copotan, tp msh gunakan/ada koilnya...ada 1kabel k koil dan 4 ke busi. mau coba copotan soluna dudukannya ga pas di mesinnya...aneh ga?

    BalasHapus
  2. belum pernah ada yang ganti CDI starlet pake punya soluna. Kalo diliat dari bentuknya memang banyak bedanya, mungkin kalo soal masuk bisa aja masuk walau harus dibubut, tapi nanti mur pengikatnya bisa aja gak pas. Kebanyakan CDI starlet ngambil punya corolla, yang memang satu tipe dengan CDI milik starlet.

    BalasHapus

Posting Komentar