Starlet masih digemari

Hehe... sebab itu juga gw pilih starlet bukan pilih great corolla apalagi corona absolute, padahal budget gw udah bisa beli tuh mobil2 dengan mesin yang udah lumayan canggih, apalagi kalo buat EVOIII (lancer GLXi/GTi) banyak sisa tuh uang.

Yang membedakan starlet itu dari bentuknya, udah fakta model/bentuk starlet emang bagus dan masih digemari anak muda terutama cewek2 masih kesengsem deh ama starlet ini gak malu-maluin masih cukup modis untuk ngeceng. Coba bro bawa Corona Absolute trus aja pacar bro kesannya bro kayak om-om sewa abg LOL.

Trus lain dari itu mesin starlet jauh dari canggih alias konvensional, tp justeru itulah kelebihannya, gak ada komponen yang sensitif kayak mobil jaman sekarang, bensin juga masih pake premium dan betulin mesin starlet ini sangat mudah sekali dan gak nguras kantong,keluhan mesih mobil starlet ini hampir gak ada terutama yang udah pake CDI soalnya gak ada komponen elektrik yang mahal kayak mobil modern sekarang.

Oh iya untuk velg starlet yang paling ideal adalah velg 14atau 15 jangan lebih dari itu, sebab pake velg besar dan ban terlalu tebal ruginya banyak, boros, tarikan mesin berat, dan kaki-kaki terutama depan cepet jebol, jadi gak ada gunanya pake velg super gede di starlet ini, satu lagi jangan pernah ceperin starlet, nyusahin banget bro, merusak mobil dengan pasti.

Komentar