Konsumsi Bensin Starlet

Originally Posted by tazz41 View Post
laporan ahh..

1 bln lalu ade gw br beli starlet 1.3 SE.G 1994..
kmrn gw bawa ke bengkel..

bengkel resmi toyota jl. ahmad yani bandung

abis 1.516.500 rupiah,,
rincian:
-ganti tutup radiator
-e.t.u
-ganti kampas rem depan
-ganti oli shell helix super
-ganti oil filter, filter bensin
-carbon clean
-dan general check-up..

wanjret..
mahal jg ya..

gw bandingin sm servis mobil gw,,lancer glxi 1600cc 2000 sama2 di bengkel resmi..

biayanya sumpah,,sama!!

masalahnya gw ngerasa jd ga worth it aja gt,,

konsumsi bbm nya mala bikin heran,,
dalkot cm dapet 1:8.8

jah,,lancer gw dapet 1:12

dengan 1300cc nya gw expect si starlet ini bisa dapet >10..untuk konsumsi bbm nya..

gmn para juragan starlet disini..
ada daily tips bwt ade gw..

tujuannya cm 1,,efisiensi dan penghematan..
[masalahnya, beli starletnya aja harganya dah jauh di atas kompetitor lainnya yg sekelas,,charade winner, suzuki amenity, dll]

Komentar