Knalpot dan Shockabsorber (SA) Standard

Standard lebih baik dan kencang


Bagus untuk kenyamanan :
Untuk starlet2e, konfigurasi standard 4-2-1 sudah sangat baik untuk tarikan pendek dan panjang,konsumsei bahan bakar juga irit, kalo diganti konfigurasinya akibatnya tarikan bawah kurang gigit hanya bagus untuk tarikan panjang.

Buat bro yang knalpotnya belum pernah ganti, lebih baik jangan ganti sebab knalpot asli starlet daya tahan terhadap karat lebih bagus karena bahan yang digunakan berkualitas tinggi, knalpot asli standard starlet bisa berumur 15 thn lebih karena gak gampang kropos kena karat.

Untuk shockbreaker juga lebih baik pake yang standard. Sebab penggantian SA yang gak standard bikin bantingan starlet keras, walau hanya melewati gundukan yang kecil.

Kecuali kalo starlet bro pake velg 17, lebih baik ganti shock yang agak keras untuk mencegah ban selalu mentok ke spatbor.

Komentar