Idle Up Power Steering

Setel putaran mesin saat powersteering bekerja


Banyak pemilik starlet tidak tau fungsi perangkat ini. Alat ini berfungsi menaikan RPM mesin saat perangkat power steering bekerja, saat kemudi di belokan kekiri atau kanan, alat ini akan bekerja menambah putaran mesin. Penyetelan putaran bisa dilakukan sesuai keinginan.

Banyak kasus saat sesudah overhaul karburator, salah memasang selang karena terbalik, akibatnya mesin gak mau langsam, dan dituding alat ini rusak lantas dilepas saja sama montirnya.

Komentar

  1. mas starno.. perkenalkan saya deden. pemilik kendaraan toyota starlet kapsul tahun 1994. yang mau saya tanyakan.. punya ga manual book/manual service untuk starlet tau tersebut.. saya ingin sekali mempelajari seluk beluk starlet seperti mas.. trima kasih atas perhatiannya..

    BalasHapus
  2. Sayang sekali hingga sekarang buku manual starlet itu belum pernah saya miliki.
    Begitu saya dapatkan saya akan coba membantu para starleter untuk bisa mendapatkan foto copy dari buku tersebut.

    BalasHapus

Posting Komentar