Dijual Toyota Starlet

Onderdil Starlet

ALAMAT BENGKEL STARNO72 :
Bintaro Trade Center Lantai 1 Blok E4/21 Jl. Raya Bintaro Jaya Sektor 7. Telp. 021-32929696
Masuk Tol JORR keluar Pintu Tol Bintaro Jaya. (Patokan Ace Hardware Bintaro)
Pin BBM 7D21529D HP.08179110080 (WhatsApp, WeChat, Line, dan Kakao Talk)
BUKA SENIN-SABTU JAM 11-17
HARI MINGGU BENGKEL TUTUP

Ready Stock Bubble Water Injection Rp.350rb. Gratis Ongkir/Pasang

Lifting Bodi Toyota Starlet Kapsul

Tips - Meninggikan Bodi Toyota Starlet Kapsul

Untuk membuat tampilan ceper toyota starlet gampang saja, potong per atau ganti per. Tapi bagaimana kalau untuk meninggikan toyota starlet? apakah perlu ganti per? apakah kenyamanan akan berkurang juga?

Tren ceper sudah berlalu, kini tren sedan SUV lagi gandrung, yakni dengan meninggikan bodi. Keuntungan dengan meninggikan bodi adalah, kemampuan melewati jalanan yang rusak berat semakin lebih baik, dek bodi bawah dan suspensi tidak akan mentok. Ground Clearance sudah sama dengan mobil sedan SUV.

Meninggikan bodi toyota starlet bisa dilakukan dengan berbagai cara.

Cara pertama :
adalah mengganjal karet support dengan karet ban sehingga bodi akan lebih tinggi sekitar 2cm. kekurangan dari cara ini adalah, bodi bisa miring sebelah dan suspensi jadi sangat limbung karena karet yang dipakai tidak mampu menopang secara rigid atau kaku ke sasis bodi, jadi ini sangat tidak disarankan.

Cara kedua :
adalah mengganjal karet support dengan selongsong besi baja, alhasil rangka suspensi karet support sangat rigid tidak ada gejala limbung, dan penambahan ketinggian bodi bisa hingga 10cm. cukup untuk bisa menerjang jalan yang super rusak, tanpa khawatir terkena sasis bodi. Dengan tidak merubah per dan shock absorber standard, maka kenyamanan bantingan akan sama dengan aslinya.



Dengan menggunakan pen selongsong baja yang diambil dari piston toyota starlet, memiliki ukuran yang super presisi, dan kekuatan diatas 1 ton, pen pengganjal ini sangat bisa diandalkan dari sisi kekuatan dan ke-awetan.

Foto pemasangan pada per depan ( bertambah 8 cm )


Foto pemasangan pada per belakang (bertambah 10cm)


Setelah dilakukan lifting bodi dan penggantian ban, kini starlet kapsul memiliki body ground clearance sebesar 30cm, yang sebelumnya cuma 12cm. Ketinggian bodi seperti ini sudah sama dengan sedan SUV. Kini starlet kapsul sudah bebas mentok dan siap hadapi jalan super jelek luar kota.

Starno72
021-32929696