Tips - Mudahnya Pasang Lampu GT Bulat

Khusus Untuk Toyota Starlet Turbolook 96-97-98

Bosan dengan tampang starlet turbolook yang itu-itu saja, ada cara gampang untuk menyulap wajah starlet turbolook menjadi tampilan lebih keren dan modis dengan cara memasang lampu bulat twin GT yang biasa didapatkan dari halfcut.

Enaknya untuk starlet turbolook tidak banyak harus mengalami perubahan, karena kap mesin dan bemper sudah akur dengan lampu twin gt, jadi bisa dilakukan pemasangan sendiri tanpa bantuan bengkel, tanpa bongkar bemper dan tanpa bongkar kap mesin.



Pertama-tama siapakan nosecut lamp starlet gt advance lengkap mulai dari lampu sein, lampu twin gt, grill dan setir GT ( kalau ada ).

Harga dari aksesori gt lengkap seperti ini di cek di itc fatmawati lt.2 memiliki banderol 6,5jt. ya memang cukup mahal karena memang barang yang cukup langka dan di cari banyak pemilik starlet yang ingin ubah tampilan.

Foto dibawah ini adalah nosecut lampu twin gt yang lengkap dengan braket lampunya (jarang dikasih loh itupun kalau ada).



Bongkar semua lampu depan starlet turbolook dan setelah dibongkar akan terlihat rangka batok lampu yang ternyata tidak bisa masuk bila dipasang lampu twin gt. Untuk bisa memasang lampu twin gt hanya perlu membobok/memotong bagian yang ditandai oleh spidol berwarna silver, dan ini semua bisa dikerjakan sendiri jika punya alat pemotong/grinda listrik.



Beginilah hasilnya setelah dilakukan pembobokan/pemotongan dengan alat grinda listrik, dan sebaiknya setelah pemotongan bagian besi yang bekas dipotong di lapis cat agar tidak berkarat.



Setelah dibobok, lampu twin gt dapat dengan mudah dipasang langsung pada starlet turbolook, dan jangan lupa pasang juga soket-soketnya khususnya soket lampu utama. Lampu yang menggunakan lensa adalah lampu besar dekat dan yang tidak menggunakan lensa adalah lampu besar jauh/lampu tembak.



Dengan hanya membutuhkan waktu 1 jam saja, wajah starlet turbolook sudah sangat jauh berbeda dari sebelumnya.



Beginilah tampang si turbolook setelah dipermak wajahnya, dan bagi yang membutuhkan lampu set twin gt lengkap bisa hubungi starno72, masih terdapat 2 set lagi dengan harga dijamin lebih murah dari yang ada dipasaran.


Salam Starno72
021-32929696