Ready Stock Bubble Water Injection Rp.350rb. Gratis Ongkir/Pasang

Si Kembar Beda Tipe

Toyota Starlet 1.3SE dan 1.3SEG '95
Varian starlet yang masih sangat banyak berkeliaran yaitu starlet kapsul 1995 memiliki 2 varian tipe SE dan SEG. Seperti kebanyakan tipe toyota lainnya tipe SEG adalah tipe yang memiliki fitur lebih lengkap seperti power-steering dan power-window yang tidak dimilik varian SE lainnya.

Salah satu jajaran starlet kapsul yang memiliki penampilan paling manis adalah toyota starlet keluaran 1995 ini, garis gril dan bemper memiliki lekuk dan bentuk yang sangat manis, ditambah model stop lamp yang sudah pisah, menjadikan starlet kapsul ini jadi incaran kaum hawa ;)

Toyota Starlet 1.3SE '1995


Toyota Starlet 1.3SEG '1995



Pasang Bubble Water Injection

Untuk menyempurnakan dan memperbaiki proses pembakaran kedua starlet kembar ini dipasang bubble water injection, aplikasi ini sangat mudah dipasang untuk setiap varian starlet baik yang mesin 1E atau 2E. Pemasangan bubble water injection akan memberikan efek "dingin" buat ruang bakar hingga kerak sisa pembakaran yang menempel pada dinding ruang bakar dalam slinder dapat dikurangi lebih efektif, hasilnya pembakaran selalu lebih bersih, mengurangi polusi, busi awet, power bawah meningkat, dan konsumsi bbm irit hingga 20%. Dan satu hal lagi yang menarik pemakaian bubble water injection ini tidak memerlukan penambahan air sama sekali, air akan selalu tersedia didalam tabung dari proses kondensasi sistem A/C mobil yang bersih dan murni.

Tuning Semi Sport

Mesin standard toyota starlet keluaran '95 yang sudah dilengkapi dengan CDI dan Auto Choke(cuk otomatis) ini, memiliki performa mesin yang lumayan bagus dan top speed lebih baik. Akan tetapi seiring dengan bertambahnya umur dan perawatan berkala, kemampuan mesin pasti akan berkurang. Dan untuk mengembalikan stamina mesin agar lebih baik dan kembali muda hal dilakukan adalah dengan melakukan tuning semi sports. Tuning semi sports ini meliputi semua penyetelan mesin, mulai dari penyetelan karburator, penyetelan klep mesin, dan penyetelan derajat pengapian. Ketiga komponen ini sangat menentukan dalam menentukan performa mesin. Penyetelan yang kurang tepat berakibat tenaga kurang, akselerasi lambat, top speed kurang dan bahan bakar lebih boros. Tuning semi sports bukan tuning biasa karena hasil yang didapat sangat luar biasa.

Seperti yang dituturkan oleh Pak Himawan pemilik starlet 1.3SE '95 setelah dilakukan tuning semi sports dan aplikasi bubble water injection mengatakan beberapa jam setelah uji coba dijalan tol setelah tuning mesin gampang sekali digeber hingga 150km/h masih bisa lebih dan akseleresi terasa sangat ringan, dulu sebelum di-tuning lari 120km/h saja sudah sangat sulit dan berat.


Salam Starleters
Starno72
021-32929696