ALAMAT :
Bintaro Trade Center Lantai 1 Blok E4/21 Jl. Raya Bintaro Sektor 7. HP.08179110080. Order Trf. via BCA : 4740137391 an. Edwin Ivan Herwinto.
Buka Tiap Hari, Sabtu Minggu Tetap Buka. ( Silahkan Buat Janji via SMS atau WhatsApp Sehari Sebelum Kedatangan )
Ikuti Update Berita dan Artikel Tentang Starlet di Facebook Starno72. ( https://www.facebook.com/starno.starlet )

DIJUAL TOYOTA STARLET ( http://dijualstarlet.blogspot.com )

Lampu Indikator Dashboard Meter

Membaca Lampu Indikator
Walaupun sebagian besar starleters sudah memahami lampu indikator pada dashboard meter, ada juga beberapa yang kurang paham fungsi indikator lampu tersebut. Dibawah ini sedikit penjelasan fungsi masing-masing lampu indikator.



Pada kondisi normal mobil saat mobil berjalan, seluruh lampu indikator harus dalam keadaan mati. Bila salah satu ada yang menyala itu pertanda pemilik harus waspada dan segera melakukan tindakan antisipasi,misalkan lampu indikator minyak rem menyala artinya minyak rem berada pada level yang paling rendah, segera ambil tindakan menambah minyak rem atau lakukan servis bila terdapat kebocoran. Contoh lain adalah lampu indikator pengisian dinamo ampere yang berbentuk gambar aki, bila menyala pertanda pengisian listrik ke-aki bermasalah, dan harus segera diperbaiki.

Beberapa lampu indikator memang tidak di-fungsikan saat mobil dirakit atas pertimbangan fungsi dan tujuan.


Dengan memahami lampu indikator dashboard meter, diharapkan pemilik bisa melakukan antisipasi atas kondisi mobil, menghindari hal-hal yang tidak di inginkan.


Salam Starleters,
Starno72
021-32929696

Entri Populer