Ganti Velg OEM Toyota Starlet Kapsul

Mempermanis Tampilan Toyota Starlet

Memilih velg yang cocok untuk untuk toyota starlet dan berharga murah memang terlalu banyak pilihan. Saat ini banyak velg murah yang ditawarkan oleh pedagang velg di jabotabek tinggal pilih saja dan siapkan kocek.


Jangan Asal Pilih Velg

Berbagai macam model dan harga sangat banyak ditawarkan mulai dari harga murah hingga sangat mahal sekali seperti velg enkei IRS buatan Jepang yang banderoll harga bekasnya mencapai 8 juta/set. Tapi ada juga velg buatan lokal sebut aja buatan surabaya ataupun tangerang yang punya banderol sangat menggiurkan alias murah sekali harga baru hanya 1,2jt/set kondisi 100% baru.

Tapi tunggu dulu, memilih velg starlet tidak boleh asal pilih, mengingat starlet memiliki penyakit bawaan kaki-kaki depan yang sangat rawan rusak terutama bila sering melewati jalan yang berlubang, umur kaki-kaki akan lebih singkat dan biang keladinya karena memilih ukuran velg yang kurang tepat.

Starlet memiliki offset 40 artinya bila menggunakan offset lebih besar dari itu akibatnya bibir ban akan sering mentok bagian dalam bodi mobil saat berbelok. Dan ukuran velg yang sangat direkomendasikan buat starlet adalah maksimal 15 inch dengan ukuran ban 185/60 R15, dengan kombinasi ini performa kecepatan dan speedometer mobil tidak akan menyimpang, karena lingkar terluar roda masih dalam batasan ukuran standard toyota starlet.

Velg Toyota Vios/Yaris 15 inch 100% New Rp.2,5/set


Nah buat starleters yang masih bingung memiliki velg buat tingkatkan penampilan, gak ada salahnya memilih velg dari jenis sedan yang masih satu keluarga toyota, misalnya dari all new corolla, toyota vios/yaris, atau toyota altis, keuntungan memilih velg OEM dari keluarga toyota adalah offset dan PCD yang sama jadi tidak perlu modifikasi atau adaptor lagi langsung plug n play dan dijamin lebih stabil pada kecepatan tinggi.

Salam Starleters,
Starno72
021-32929696

Ready Stock Bubble Water Injection Rp.350rb. Gratis Ongkir/Pasang