Dijual Toyota Starlet

Onderdil Starlet

ALAMAT BENGKEL STARNO72 :
Bintaro Trade Center Lantai 1 Blok E4/21 Jl. Raya Bintaro Jaya Sektor 7. Telp. 021-32929696
Masuk Tol JORR keluar Pintu Tol Bintaro Jaya. (Patokan Ace Hardware Bintaro)
Pin BBM 7D21529D HP.08179110080 (WhatsApp, WeChat, Line, dan Kakao Talk)
BUKA SENIN-SABTU JAM 11-17
HARI MINGGU BENGKEL TUTUP

Ready Stock Bubble Water Injection Rp.350rb. Gratis Ongkir/Pasang

Reportase Gathering Starleters Depok

Starleters Depok 15 Juni 2008

Pagi hari jam sudah menunjukan pukul 9 pagi, namun rintik-rintik hujuan tidak kunjung berhenti, cuaca terus mendung merata di awan jakarta. Walau cuaca mendung tetap tidak menyurutkan untuk menghadiri acara gathering starlet yang berlokasi di Margo City Depok.

Segera saja gw langsung tancap gas lewat jalan tol pondok indah, jalan tol memang sangat basah karena hujan yang belum berhenti, tidak terasa gw telah memacu starlet hingga 150km/h dan tanpa terasa sudah tiba dipintu keluar tol pasar minggu.

Menjelang masuk margonda raya, jalanan mulai merayap ramai, tapi masih berjalan lancar, beberapa gw bertemu dengan rekan starleters lain yang sedang berjalan menuju kearah yang sama, terlihat bro MM dan bro Fred yang juga sedang ber-iringan berjalan menuju lokasi gathering.

Sesampai dilokasi ternyata baru gw, dan 3 orang starleters lainnya yang sudah tiba, tidak lama kemudian disusul oleh beberapa anggota starkus (starlet kaskus)dan starleters depok lainnya.


Terlihat suasana akrab langsung terasa diantara pencinta starlet, beberapa terlihat saling bercengkerama dan saling melihat-lihat mobil milik para pencinta starlet ini.




Berpose ala rubrik majalah otomotif, seluruh anggota berjajar mengambil posisi masing-masing untuk pengambilan gambar.


Hadir juga dalam acara gathering Bpk. Dodi Hartono, beliau juga tergabung pada Indonesian Starlet Club yang juga bekerja di Majalah Mobilmotor. Kami semua mengucapkan terima kasih kepada beliau yang menyempatkan waktu datang pada acara ini, semoga pertemuan seperti ini akan terus berlangsung untuk menjaga suasana ke-akraban dan kekompakan diatara para pencinta starlet ini.

Dan juga atas nama Starleters Depok kami mengucapkan terimakasih atas kehadiran pecinta starlet dan partisipasinya dalam acara ini.

Salam Starleters.