Ready Stock Bubble Water Injection Rp.350rb. Gratis Ongkir/Pasang

Selamat datang di blog pemilik khusus starlet

Terbukti kan punya starlet gak nyusahin, plus gak malu-maluin, mangkanya harga pasarannya juga masih tetap aja susah turunnya.

BTW starlet 98 beli taon 2004 sih emang segitu lah malah itu lebih murah, pasti dapetnya mulus banget yah? kalo sekarang pasaran starlet 97 mulus 65-70jt.

Betul tuh kalo soal velg ambil aja punyanya Yaris atau Vios pasti udah klop gak perlu diapa-apain lagi, yang keren sih emang yang punya yaris soalnya udah pake velg 15 trus pake ban yang rada tipis deh, wah keren banget tuh, bawaannya bikin orang ngelirik terus.

kalo starlet bro 1:9 itu artinya mesin starlet bro masih perawan alias masih efisien, emang standard starlet sehat konsumsi dalkot segitu. kalo luar kota sih bisa 1:14 an, bawanya juga jangan bejek gas terus.

Gw udah coba berbagai mobil sedan, kayaknya starlet ini memang beda banget padahal tergolong mobil tua, tapi gak tau kenapa aura starlet gak pernah tua sih...

ya udah met gabung aja deh...share aja disini.