Onderdil Starlet

Onderdil Starlet
Onderdil Starlet Siap Order

Dijual Toyota Starlet

Dijual Toyota Starlet
Iklan Penjualan Toyota Starlet
Alamat Bengkel Starno72 :
Bintaro Trade Center Lantai 1 Blok E1/21 Jl. Raya Bintaro Jaya Sektor 7. Masuk Tol JORR keluar Pintu Tol Bintaro Jaya.
Buka Tiap Hari Jam 14.00 s/d 20.00
Pin BBM 7D21529D HP.08179110080 (WhatsApp, WeChat, Line, dan Kakao Talk) Telp. 021-32929696
Buka Tiap Hari Mohon Janji Terlebih Dahulu Untuk Memastikan Waktu dan Tempatnya.
Mohon jangan menggunakan SMS untuk konsultasi, karena tidak ekonomis dan keterbatasan teks.

Khusus Toyota Starlet 1985-1998 Semua Tipe

Berapa setelan klep starlet 2E

Soal klep stelan 20-20 udah top banget jangan dirubah rubah malah gak ada tenaga. kalo lewat dari itu mesin berisik kayak diesel, atau kalo kerapetan gak ada tenaga.

Untuk timing, cari aja pertengan yang gelitik ama yang gak gelitik, caranya gampang, cari posisi yang enak banget tapi gelitik dan posisi yang tidak gelitik tandai itu, trus bagi aja di tengah2nya...

Itu solusi untuk mesin enak dibawa dalkot dan luar kota.

Kalo bisa ganti busi spt iridium atau paltinum, walau harga mahal ada pengaruhnya sama pembakaran mesin so pasti lebih bertenaga dan efisien.